Mengenal BISI – BISI International

   TENTANG KAMI    |
   PRODUK    |
   HOME GARDEN    |
   APLIKASI BISI    |
   INSPIRASI SAHABAT
INSPIRASI SAHABAT
BISI 321 “SIMETAL” Jagung Milenial
BISI 321, Menjawab Keinginan Petani
CORONA Juga Menjangkiti Petani
Lagi,Cerita dari “DESA ARIMBI 85”
Seluruh artikel inspirasi sahabat petani bisa dibaca dan diakses melalui Aplikasi BISI, download sekarang melalui Google Play di handphone anda.
Mengenal BISI
21 March 2020 [1 views]

PT BISI International Tbk (BISI) merupakan produsen benih hibrida terbesar di Indonesia yang didirikan oleh Charoen Pokphand Group pada tahun 1983. Dengan demikian, BISI sudah lebih dari 37 tahun berpengalaman sebagai produsen benih hibrida jagung, padi, dan hortikultura (sayuran, buah-buahan, dan bunga). Selain itu, melalui anak usahanya, yaitu PT Multi Sarana Indotani (MSI), BISI juga menjadi salah satu formulator pestisida dan pupuk terkemuka di Indonesia.

Hingga kini, BISI telah memiliki tiga unit pabrik pengolahan benih yang masing-masing berada di Kediri dan Mojokerto, Jawa Timur. Unit I berada di Desa Sumberagung, Plosoklaten, Kediri, sebagai pusat pengolahan benih hortikultura. Kemudian unit II yang diperuntukkan sebagai pengolahan benih jagung dan padi berada di Desa Tulungrejo, Pare, Kediri. Sedangkan Unit III berada di Kecamatan Dlanggu, Mojokerto khusus untuk pengolahan benih jagung.

Sementara itu, untuk produksi pestisida dan pupuk dipusatkan di Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto, Jawa Timur.

IKUTI KAMI
Copyright @ MD | BISI 2020